selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye Pasangan Calon, Berikut Jumlahnya…

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018 telah menyampaikan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) ke KPU Kota Padangsidimpuan.

“Ya. Kita telah menerima LPSDK Pasangan Calon, dan telah kita umumkan di website dan papan informasi pengumuman Sekretariat KPU Kota Padangsidimpuan,” kata Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Padangsidimpuan, Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, Sabtu (21/4).

Muktar mengatakan, LPSDK Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 H Muhammad Isnandar Nasution dan H Ali Pada Harahap sebesar Rp 3.7350.000.000. Kemudian, LPSDK Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 H Rusydi Nasution dan H Abdul Rosad Lubis sebesar Rp470.000.000. Terakhir, LPSDK Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3 Irsan Efendi Nasution dan H Arwin Siregar Rp833.000.000.

Besaran dana itu sesuai dengan pengumuman nomor : 438/PL.05.3-PU/1277/KPU-Kota/IV/2018 tentang Pengumuman Dana Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018. “Itulah semua besaran sumbangan dana kampanye dari masing-masing pasangan calon yang kita terima,” tambah Muktar.

Pengumuman tentang Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye ini dilaksanakan berdasarkan ketentuan Pasal 1 Ayat 9, 10 dan 11 Peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 5 tahun 2017 tentang Dana Kampanye peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, serta Keputusan KPU Kota Padangsidimpuan nomor : 177/HK.03.1-Kpt/1277/KPU-Kota/II/2018 tentang Pembatasan Dana Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018. (admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!