selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

KPU Serahkan APK dan Bahan Kampanye yang Sudah Dicetak

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan penyerahan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye, di Sopo Godang Demokrasi, Jumat (16/3) sore.

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye yang sudah selesai dicetak kepada Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018, di Sopo Godang Demokrasi, Jumat (16/3) sore.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd didampingi Kasubbag Hukum Dheka Ria Murti Lubis SH dan Zul Hajji mewakili Panwaslih Padangsidimpuan.

“APK dan Bahan Kampanye sudah selesai dicetak, ini akan kita serahkan langsung,” kata Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd.

Muktar, sapaan akrabnya mengatakan, APK yang diserahkan Baliho sebanyak 1 buah, umbul-umbul 10 buah, dan spanduk 79 buah. Kemudian, Bahan Kampanye, selebaran ada 1000 buah, brosur 1000 buah, pamflet 1000 buah dan poster 1000 buah.

“APK dan Bahan Kampanye yang kita cetak ini sesuai dengan kemampuan anggaran kita, silahkan diperbanyak sesuai dengan keputusan dan aturan yang berlaku. Untuk pemasangan, harapan kita dipasang sesuai dengan keputusan yang telah ditentukan,” sebutnya.

Hadir saat itu Tim Kampanye/Tim Penghubung mewakili Pasangan Calon nomor urut 1 dan Pasangan Calon nomor urut 2, serta Calon Walikota nomor urut 3 Irsan Efendi Nasution SH beserta Tim Kampanye dan Tim Penghubung.

Diketahui, APK dan Bahan Kampanye yang sudah selesai dicetak ini telah mendapat persetujuan dari Pasangan Calon (Paslon)/Tim Kampanye/Tim Penghubung saat acara pemeriksaan Desain APK dan Bahan Kampanye yang dilaksanakan KPU Kota Padangsidimpuan. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!