selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

KPU Padangsidimpuan Gelar Bimtek Desain APK

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Kasubbag Teknis dan Hupmas bersama pemateri saat pelaksanaan kegiatan Bimtek Desain APK, di Sopo Godang Demokrasi, Kamis (8/3).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Desain APK, di Sopo Godang Demokrasi, Kamis (8/3). Pelaksanaan Bimtek itu sehubungan dengan adanya persoalan desain yang tidak sama antar pasangan calon.

“Dengan kegiatan ini, kita berharap tim penghubung dan desainer pasangan calon yang hadir dengan serius mengikuti Bimtek agar nanti tidak terjadi kesalahan saat mencetak desain,” kata Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, saat membuka acara Bimtek.

Kasubbag Teknis dan Hupmas Sutan Lubis SP mengatakan kegiatan itu untuk menyamakan desain dari pasangan calon. Sebab, desain APK pasangan calon tidak sama sehingga kesulitan dalam mencetak bahannya.

“Ada yang ukurannya terlalu kecil, hasilnya tidak bagus. Nah, inilah persoalan yang dialami oleh pasangan calon. Dengan Bimtek ini diharapkan tidak ada lagi kendala dalam desain, dan masing-masing desainer pasangan calon dapat memahami materi yang disampaikan pemateri,” tuturnya.

Kegiatan itu dipandu langsung oleh Sani, Pihak Ketiga yang menjadi Desainer KPU Kota Padangsidimpuan. Menurut Sani, kegiatan ini menyamakan cara desain APK agar tidak ada kendala saat pencetakan bahan kampanye. Turut hadir Tim Penghubung dan Desainer masing-masing pasangan calon. (admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!