selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

KPU Padangsidimpuan Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pembatasan Penyampaian Dana Kampanye

Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pembatasan Penyampaian Dana Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan di, Sopo Godang Demokrasi Kantor KPU Kota Padangsidimpuan, Jumat (16/2) lalu.

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pembatasan Penyampaian Dana Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan di, Sopo Godang Demokrasi Kantor KPU Kota Padangsidimpuan, Jumat (16/2) lalu.

Rapat tersebut menghasilkan hasil agar melaporkan Dana kampanye kepada KPU Kota Padangsidimpuan paling lambat 20 April 2018. Kemudian, melaporkan ke KPU Kota Padangsidimpuan Donatur Paslon dan Maksimal Donatur menyumbang dana Kampanye Rp750.000.000.

Seterusnya, Pertemuan umum terbatas tidak perkenankan di luar ruangan dan harus di dalam ruangan dan maksimal dihadiri oleh 1000 orang. “Masa kampanye akbar akan dilaksanakan 14 (Empat Belas) Hari mulai dari tgl 10 Juni sampai 23 Juni 2018,” kata Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Muktar Helmi Nasution SPd I MPd.

Kemudian, poin berikutnya, jadwal kegiatan Paslon mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 9 Juni 2018 disusun oleh Tim Pasangan Calon, dan setiap Kegiatan Paslon agar melapor ke Kepolisian dengan tembusan KPU dan Panwaslih Kota Padangsidimpuan. “Dana kampanye Paslon ditetapkan maksimal sebesar Rp50.000.000.000. Bahan Kampanye paling lambat sudah diterima KPU Kota Padangsidimpuan tanggal 25 Februari 2018,” tambah Muktar.

Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) hanya diperbolehkan di jalan Kelurahan desa dan tidak di perbolehkan adanya pemasangan Alat Peraga Kampanye di jalan Protokol Kota Padangsidimpuan. “Jalan Protokol disini ialah Jalan Sudirman, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Rajainal Siregar,” pungkasnya.

Hadir saat itu Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Dr Arbanur Rasid MA, Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, Komisioner Panwaslih Kota Padangsidimpuan Ramadhan Sakti Siregar. Kemudian, Kasubbag Hukum KPU Kota Padangsidimpuan Dheka Ria Murti Lubis SH.

Penghubung Pasangan Calon (Paslon) masing masing 2 orang. Penghubung Paslon nomor urut 1 Hendra Tua Sitompul, Ahmad Yusuf Nasution. Penghubung Paslon nomor urut 2 F Eko, Uus Soemantri. Penghubung Paslon nomor urut 3, Hannan Harahap dan Mitrawan Fauzi Nasution

Pada pukul 17.00 WIB penanda tanganan hasil rapat kesepakatan oleh Ketua KPU dan Penghubung Pasangan Calon (Paslon). Sebelumnya, KPU Kota Padangsidimpuan juga telah melaksanakan sosialisasi terkait dengan dana kampanye kepada Pasangan Calon dan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Lokasi Alat Peraga Kampanye. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!