selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Usai Pengundian Nomor Urut, Paslon Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd memandu pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018, Selasa (13/2).

PADANGSIDIMPUAN

Ketiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota mengikuti Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018.

Deklarasi yang dipandu oleh Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd itu berlangsung setelah pengundian nomor urut Pasangan Calon, Selasa (13/2).

“Untuk menciptakan situasi yang aan, damai dan tentram. Kami Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018 berdekad secara bersama-sama untuk melakukan kampanye damai dimulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018 dengan cara,” kata Muktar sembari diikuti oleh ketiga pasangan calon.

Pertama, lanjut Muktar, tetap menjaga stabilitas politik, keamanan dan ketertiban umum masyarakat Kota Padangsidimpuan. Kedua, mematuhi jadwal, tempat dan waktu serta prosedur pelaksanaan sesuai peraturan dan kesepakatan bersama.

Ketiga, saling menghargai dan menghormati antar pasangan calon maupun antar tim kampanye. Keempat, tidak menghujat, memfitnah, menghina baik antar pasangan calon maupun antar tim kampanye serta kampanye lain.

Kelima, menghindari politik uang atau pemberian imbalan lain yang sifatnya dapat mempengaruhi pemilih. Keenam, menghormati hasil pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 serta siap kalah ataupun siap menang.

Ketujuh, melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan bersedia menerima sanksi apabila melakukan pelanggaran.

“Demikian deklarasi kampanye damai dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018 ini dibuat dengan sesungguhnya dan dilaksanakan dengan rasa penuh tanggungjawab,” jelasnya. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!