selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

KPU Gelar Penyampaian Hasil Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota

Komisioner KPU Padangsidimpuan bersama Komisioner Panwaslih Padangsidimpuan saat acara Penyampaian Hasil Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018, di Sopo Demokrasi, Senin (12/2).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Penyampaian Hasil Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018, di Sopo Godang Demokrasi, Senin (12/2).

“Mari kita mulai rapat ini dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahimn” kata Ketua KPU Padangsidimpuan saat membuka kegiatan secara resmi.
Sesuai dengan PKPU nomor 15 tahun 2017, kata Arbanur Rasyid, bahwa setelah KPU menetapkan sebagai calon walikota dan Wakil walikota dituangkan dalam Keputusan KPU nomor 8/PL.03.2-KPt/1277/KPU-KOTA/II/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

“Menimbang, Mengingat, Memperhatikan berita acara rapat pleno nomor 10 tentang penetapan. Memutuskan, menetapkan Keputusan KPU Kota Padangsidimpuan tentang penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota,” kata Arbanur.

Kesatu, lanjut Ketua KPU, menetapkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang memenuhi syarat sebagai peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018. Kedua, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota sebagaimana dimaksud dalam diktum kesatu tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini.

“Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan. Tanggal 12 Februari 2018,” jelas Arbanur.

Adapun Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan yang ditetapkan sesuai dengan SK tersebut ialah H Muhammad Isnandar Nasution SSos dan Dr Ali Pada Harahap MPd, Irsan Efendi Nasution SH dan Ir H Arwin Siregar MM, serta H Rusydi Nasution STP MM dan Drs H Abdul Rosad Lubis MM.

Hadir saat itu Ketua KPU Kota Padangsidimpuan yang juga Koordinator Divisi Teknis Dr H Arbanur Rasyid MA, Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd, Koordinator Divisi Hukum Drs Hatimbulan Siregar dan Koordinator Divisi Keuangan dan Logistik Hotma Ridho Ranto Siregar SAg MSi.

Disaksikan oleh Komisioner Panwaslih Kota Padangsidimpuan, yaitu Ketua Panwaslih ‎Syafri Muda Harahap, Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Ramadhan Syakti Siregar SE, dan Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Rahmat Aziz Hasiholan Simamora SSos. Kemudian Wakapolres Padangsidimpuan Kompol JW Sijabat, serta Ketiga Pasangan Calon yang ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!