selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

KPU Padangsidimpuan Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perbaikan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

Bakal Calon Walikota Irsan Efendi Nasution SH menerima Berita Acara Rekapitulasi Perbaikan Syarat Dukungan Calon Perseorangan Tingkat KPU Kota Padangsidimpuan yang diserahkan Koordinator Divisi Hukum Drs Hatimbulan Siregar, Jumat (9/2) malam.

PADANGSIDIMPUAN
Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perbaikan Syarat Dukungan Calon Perseorangan Tingkat KPU Kota Padangsidimpuan, di Sopo Godang Demokrasi, Jumat (9/10).

“Berdasarkan hasil rapat pleno, jumlah pendukung Bakal Pasangan Calon Perseorangan hasil rekapitulasi perbaikan syarat dukungan tingkat Kabupaten/Kota yang dinyatakan memenuhi syarat adalah 1.837 orang,” kata Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Dr H Arbanur Rasyid MA saat membacakan Model BA 7 KWK Perseorangan Perbaikan Bakal Pasangan Calon Irsan Efendi Nasution SH dan Ir H Arwin Siregar MM.

Ketua KPU mengatakan, jumlah pendukung perbaikan Pasangan Calon Perseorangan yang memenuhi syarat berdasarkan hasil rekapitulasi dukungan perbaikan di tingkat kecamatan sebagaimana tercantum dalam Formulir BA 7 KWK Perseorangan perbaikan dikurangi dengan yang dinyatakan tidak memenuhi syarat berdasarkan hasil koordinasi dengan Disdukcapil dari setiap kecamatan, Kecamatan Psp Utara ada 327 memenuhi syarat.

Seterusnya, Kecamatan Psp Selatan 421 memenuhi syarat, Kecamatan Psp Tenggara 390 memenuhi syarat, Kecamatan Psp Hutaimbaru 319 memenuhi syarat, Kecamatan Psp Batunadua 302 memenuhi syarat, Kecamatan Psp Angkola Julu 78 memenuhi syarat. Sehingga total keseluruhan 1.837 memenuhi
syarat.

“Jumlah syarat dukungan akhir pasangan calon yang memenuhi syarat ialah. Pertama, pendukung yang memenuhi syarat berdasarkan hasil rekapitulasi dukungan Paslon Perseorangan sebesar 13.855 orang. Kedua, pendukung yang memenuhi syarat berdasarkan hasil rekapitulasi dukungan perbaikan Paslon Perseorangan sebesar 1.837. Ketiga, pendukung yang memenuhi syarat berjumlah 15.692 orang,” papar Arbanur.

Hadir saat itu Ketua KPU Kota Padangsidimpuan yang juga Koordinator Divisi Teknis Dr H Arbanur Rasyid MA, Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd, Koordinator Divisi Hukum Drs Hatimbulan Siregar dan Koordinator Divisi Keuangan dan Logistik Hotma Ridho Ranto Siregar SAg MSi serta Ketua PPK se Kota Padangsidimpuan. Disaksikan oleh Panwaslih yang diwakili Frangki dan Ismail Syahrudi Harahap. Kemudian Bakal Pasangan Calon yang dihadiri langsung oleh Irsan Efendi Nasution SH bersama tim.

“Atas nama Pasangan Calon, kami menyampaikan ribuan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala proses yang sudah dilakukan, mulai dari tingkat PPS, PPK sampai dengan di tingkat KPU hasil pleno terbuka yang sudah disampaikan kepada kita bersama. Atas kekurangan dan ketidaksempurnaan para penghubung kami di semua tingkatan, untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf. Ke depan, bila ada kekurangan tentu akan kami perbaiki,” kata Irsan. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!