Click to listen highlighted text!

Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan pada Pemilu Tahun 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan melaksanakan Rapat Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan pada Pemilu Tahun 2019. Rapat ini bertujuan  untuk mengumpulkan informasi, permasalahan serta masukan selama tahapan pencalonan Pemilu 2019 sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan regulasi pemilu yang lebih baik kedepannya.

“KPU berkepentingan untuk mengundang pihak-pihak yang terkait pada tahap pencalonan untuk bisa memberikan masukan guna menyusun regulasi pemilu yang lebih ideal kedepannya,” ungkap Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora dalam pembukaan rapat, Kamis (24-10/2019) di Rumah Pintar Pemilu ” Sopo Godang Demokrasi”.

Rapat dihadiri oleh Bawaslu Kota Padangsidimpuan, Partai Politik peserta Pemilu 2019 Kota Padangsidimpuan, Intsansi terkait di Pemerintahan Kota Padangsidmpuan,  JaDI Padangsidimpuan, partai politik peserta Pemilu 2019 dan Pers.

Rapat ditutup pkl 17.00 WIB oleh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, dengan menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan masukan para undangan. “Segala masukan dan gagasan yang diterima disini akan kami sampaikan dalam Rakornas KPU di Jakarta,”.

Di akhir acara KPU Kota Padangsidimpuan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Walikota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, DanYon 123 Rajawali, KAJARI Padangsidimpuan, Bawaslu Padangsidimpuan, Kemenag, Presidium JaDI Padangsidimpuan, UPT Dinas Pendidikan dan Kesbangpol Padangsidimpuan

 

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!