selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Sebanyak 12 Anggota PPK 6 Anggota PPS Dikukuhkan

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan disaksikan Komisioner KPU, Sekretaris KPU dan Ketua Bawaslu mengukuhkan anggota PPS saat acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasca Putusan MK nomor : 31/PUU-XVI/2018 dan Pergantian Antar Waktu PPS Pemilu 2019, di Aula IPTS, Rabu (2/1)

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasca Putusan MK nomor : 31/PUU-XVI/2018 dan Pergantian Antar Waktu PPS Pemilu 2019, di Aula IPTS, Rabu (2/1).

Pengukuhan itu dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan disaksikan Komisioner KPU, Sekretaris KPU dan Ketua Bawaslu.

Anggota PPK Kecamatan Psp Utara yang dilantik tersebut Horizon Saputra Siregar dan Muhammad Ilham Siregar. Kemudian, Kecamatan Psp Selatan Indah Mustika Lubis dan Amirhut Tanjung. Kecamatan Psp Batunadua Ahmad Rusydi Mulia dan Asmina Siregar. Kecamatan Psp Tenggara Seri Ariski Rangkuti dan Harun Al Rasyid Lubis.

Seterusnya, Kecamatan Psp Hutaimbaru Donna Wahyuni Harahap dan Linda Mahrani Siregar. Terakhir, Kecamatan Psp Angkola Julu Daulat Siregar dan Bastian Harahap.

Sedangkan, PAW Anggota PPS ada 6 orang, yaitu Irmansyah Simanullang menggantikan Riski Muliani Lubis di Desa/Kelurahan Salambue, Dahriani Harahap menggantikan Ida Royani Siregar di Desa/Kelurahan Pintu Langit Jae, Rahmad Adolla Harahap menggantikan Ahyar Hasibuan di Desa/Kelurahan Tinjoman, Sahruddin menggantikan Lauddin Nasution di Desa/Kelurahan Ujung Gurap, Muhammad Yasir menggantikan Juwita Handayani di Desa/Kelurahan Silandit, dan Anzari Kurniadi Nasution menggantikan Royhan Ahmad Siregar di Desa/Kelurahan Panyanggar.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik sebagai anggota PPK dan PPS. Hal ini hendaknya dapat disyukuri karena saudara sekalian mendapatkan kehormatan dan kesempatan dari Negara dalam pelaksanaan Pemilu. Tanggungjawab saudara ditugaskan sesuai dengan tingkatan yang telah ditetapkan,” kata Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Tagor Dumora Lubis SH.

Ketua KPU juga mengingatkan dan memotivasi kembali seluruh anggota PPK dan PPS yang hadir. Dia berpesan agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan yang telah diamanahkan.

“Dengan telah dilantiknya dan telah dikukuhkannya. Saya berharap ini menjadi motivasi dan mau melaksanakan tugas agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan sukses. Mari menjaga kepercayaan publik dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pesannya.

Hadir Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Tagor Dumora SH sekaligus Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga, didampingi Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Rasid SPd , Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan SE SPd MM, Divisi Perencana, Data dan Informasi Afwan Hasibuan SAg, Divisi Teknis Penyelenggaran Fadlyka Himmah Syahputera Harahap SE I ME, Sekretaris KPU Ahmad Nasirwan SSos dan Ketua Bawaslu Padangsidimpuan Syafri Muda Harahap. Kasubbag dan seluruh staf KPU Padangsidimpuan. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!