selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Rapat Pleno DPTHP-2, Jumlah Pemilih Sebanyak 142.091

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ke Dua (DPTHP) 2 tingkat Kota Padangsidimpuan dalam Pemilu 2019, di Aula Hotel Natama, Senin (10/12).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ke Dua (DPTHP) 2 tingkat Kota Padangsidimpuan dalam Pemilu 2019, di Aula Hotel Natama, Senin (10/12).

Rapat yang dihadiri Ketua KPU Kota Padangsidimpuan sekaligus Koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga Tagor Dumora SH, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Rasid SPd , Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan SE SPd MM, Koordinator Divisi Perencana, Data dan Informasi Afwan Hasibuan Sag, Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaran Fadlyka Himmah Syahputera Harahap SE I ME, Ketua Bawaslu Syafri Muda Harahap, dan Koordinator Divisi Hubungan Antar Lembaga Ramadhan Syakti Siregar. Serta para peserta dari Lapas, Parpol dan lainnya.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan SE SPd MM, kepada Harian Metro Tabagsel, mengatakan, dari jumlah DPTHP-2, pemilih laki-laki berjumlah 69.220 dan pemilih perempuan sebanyak 72.871 tersebar di 6 kecamatan dan 79 kelurahan/desa dengan jumlah TPS sebanyak 698.

Kemudian, kata Nurhamidah, ada 196 jumlah pemilih baru dan pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 1.154 orang dan perbaikan data pemilih sebanyak 12.492 diseluruh kecamatan.

“Sedangkan pemilih disabilitas ada 14 orang, yaitu Tuna Netra 4 orang, Tuna Rungu/Wicara 2 orang, Tuna Grahita 2 orang, dan Disabilitas lainnya 6 orang,” jelasnya. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!