selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Orientasi Tugas Anggota KPU Kabupaten/Kota, KPU Psp Menjadi Peserta Terbaik

Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan dan Sekretaris KPU berfoto bersama memperlihatkan Piagam Penghargaan Peserta Terbaik Orientasi Tugas Anggota KPU Kab/Kota Periode 2018-2023, di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta, Jumat (14/12).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan berhasil meraih meraih prestasi Peserta Terbaik pada Orientasi Tugas Anggota KPU Kab/Kota Periode 2018-2023.

Orientasi Tugas Gelombang XI ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 Desember 2018, di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta.

Hadir seluruh Komisioner, Ketua KPU Psp Tagor Dumora SH sekaligus Koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Rasid SPd , Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan SE SPd MM, Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaran Fadlyka Himmah Syahputera Harahap SE I ME, Koordinator Divisi Perencana, Data dan Informasi Afwan Hasibuan SAg. Serta Sekretaris KPU Psp Ahmad Nasirwan SSos dan jajaran Sekretariat lainnya dalam acara tersebut.

“Dengan harapan kedepannya kita selalu sehat walafiat dan kolektif -kolegial serta dapat melaksanakan tahapan, program dan jadwal sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan. Sehingga Pemilu yang akan kita dilaksanakan pada hari Rabu, 17 April 2019 mendatang terlaksana dengan baik,” kata Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Rasid SPd, saat diwawancarai Harian Metro Tabagsel, Jumat (14/12) lalu.

Dikatakan Rasid, perolehan Peserta Terbaik pada Orientasi Tugas merupakan sebagai motivasi untuk selalu meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. “Harapan kita apa yang telah ditugaskan untuk menjadi tanggungjawab kita dapat terlaksana dengan baik untuk kesuksesan Pemilu 2019,” paparnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Sekretaris KPU Ahmad Nasirwan SSos, prestasi yang telah diraih pada Orientasi Tugas itu merupakan penyemangat dalam melaksanakan tugas-tugas dalam mensukseskan Pemilu 2019.

“Kita berharap apa yang sudah diraih KPU Kota Padangsidimpuan dalam Orientasi Kerja menjadi penyemangat bagi kita semua dalam melaksanakan tugasnya yang pada akhirnya untuk mensukseskan Pemilu 2019 mendatang,” tuturnya. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!