selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Jajaran KPU Padangsidimpuan Audiensi ke Harian Metro Tabagsel

Komisioner KPU Kota Padang Sidempuan, Kasubbag Hukum Sekretariat berfoto bersama dengan jajaran Harian Metro Tabagsel, saat audiensi di Kantor Harian Metro Tabagsel, Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Psp Selatan, Senin (26/11).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan kunjungan ke Kantor Perwakilan Harian Metro Tabagsel PT Siantar Media Pers, Senin (26/11).

Kunjungan ini sekaligus audiensi Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan dengan kru Koran Kebanggan Orang Tabagsel seputar informasi perkembangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang telah memasuki tahapan.

Kegiatan Audiensi KPU Kota Padangsidimpuan ke berbagai instansi dan media massa yang ada di Kota Padangsidimpuan ini juga sekaligus upaya untuk menjalin silaturahmi Komisioner Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023 dan Sekretariat KPU dengan jajaran pihak terkait yang berpengaruh dalam kesuksesan Pemilu 2019.

“Kita juga telah melaksanakan Audiensi dengan Bapak Walikota selaku orang nomor 1 di Pemko Padangsidimpuan, kemudian ke DPRD, dan Kantor Harian Metro Tabagsel ini. Kegiatan ini bentuk upaya kita dalam menjalin silaturahmi dan menyerap saran dan masukan atau aspirasi terkait dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 mendatang,” kata Ketua KPU Kota Padang Sidempuan Tagor Dumora SH, saat Audiensi di Kantor Harian Metro Tabagsel, Senin (26/11).

Kedatangan Ketua KPU Kota Padang Sidempuan yang juga Koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga Tagor Dumora SH sebagai bersama Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Rasid SPd, Koordinator Divisi Perencana, Data dan Informasi Afwan Hasibuan SAg dan Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaran Fadlyka Himmah Syahputera Harahap SE I ME didampingi Kasubbag Hukum Dheka Ria Murti Lubis SH dan Muhammad Kaushar Nasution dari Sekretariat.

“Kita minus satu dari Komisioner, Kebetulan Ibu Nurhamidah (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM) lagi ada kegiatan di luar kota,” tambah Tagor.

Dikatakan Tagor, KPU Kota Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Komisioner periode 2018-2023 terus berupaya untuk memaksimalkan kinerja dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dan merangkul semua komponen masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2019 mendatang. Kemudian kata Tagor, KPU juga terus mengingatkan masyarakat atau pemilih untuk mengurus KTP Elektronik sebagai salah satu syarat untuk memilih (memberikan hak suara) pada tanggal 17 April mendatang.

“Harapan kita dengan silaturahmi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dapat mendukung pencapaian target partisipasi pemilih dan kesuksesan Pemilu 2019 di Kota Padangsidimpuan, baik itu Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Dan terimakasih atas keringanan langkah dari kru Harian Metro Tabagsel yang telah menerima jajaran KPU Kota Padangsidimpuan,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan Harian Metro Tabagsel Edy S Panjaitan didampingi Koordinator Liputan Parlindungan Pohan serta Reporter Oryza Pasaribu dan Budi Lubis menyampaikan ungkapan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran KPU Kota Padangsidimpuan yang telah menjadikan Kantor Perwakilan Harian Metro Tabagsel sebagai salah satu tempat beraudiensi dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.

“Dengan penyampaian informasi yang akurat dan berimbang seputar kepemiluan , kita tentu berharap dapat informasi yang kita sajikan melalui Koran Harian Metro Tabagsel dapat bersifat mendidik kepada masyarakat. Sehingga Harian Metro Tabagsel tetap menjadi Koran Kebanggaan Orang Tabagsel yang tetap menjadi rujukan dalam berbagai sumber informasi yang dibutuhkan masyarakat,” paparnya. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!