selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Jajaran KPU Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Penyandang Disabilitas

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan sekaligus Koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga Tagor Dumora SH, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Rasid SPd , Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan SE SPd MM, Kasubbag Teknis dan Hupmas Sutan Lubis SP, saat acara pembukaan Sosialisasi Pendidikan Pemilih, di Aula MAN 1 Psp, Sabtu (8/12).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih bagi Penyandang Disabilitas, di Aula MAN 1, Sabtu (8/12) lalu.

Sosialisasi ini dihadiri penyandang disabilitas yang ada di Padangsidimpuan, mulai dari binaan Dinas Sosial dan warga biasa yang tinggal di Padangsidimpuan. Mengawali penyampaian, jajaran KPU Kota Padangsidimpuan memaparkan materi dengan cara menghibur yang diselingi dengan kegiatan menyanyi dan bercanda.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan SE SPd MM, kepada Harian Metro Tabagsel, mengatakan, pihaknya berusaha memberikan pendidikan pemilih bagi seluruh kalangan masyarakat, termasuk penyandang disabilitas.

“Dengan harapan kita semua menjadi pemilih yang aktif dan cerdas dalam menentukan pilihan pada Pemilu 2019 mendatang,” kata Nurhamidah.

Dikatakannya, pemilih yang cerdas akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Dengan begitu, KPU sebagai penyelenggara melalui kegiatan Sosialiassi berupaya memberikan pendidikan pemilih kepada seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali.

“Harapan kita kegiatan ini bermakna bagi seluruh peserta agar nantinya dapat menjadi bagian dari kesukesan Pemilu 2019,” tuturnya.

Hadir Ketua KPU Kota Padangsidimpuan sekaligus Koordinator Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga Tagor Dumora SH, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Rasid SPd , Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Nurhamidah Pulungan SE SPd MM, Kasubbag Teknis dan Hupmas Sutan Lubis SP. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!