Click to listen highlighted text!

Jajaran KPU Padangsidimpuan Lakukan Pergantian Antar Waktu Anggota PPK

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan mengukuhkan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, saat acara Raker Pemantapan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018, di Lantai Dasar Hotel Sitamiang, Sabtu (9/6).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Antar Waktu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan , di Lantai Dasar Hotel Sitamiang saat acara Raker Pemantapan Kesiapan Penyelenggaraan Pilwalkot, Sabtu (9/6).

Pergantian itu berdasarkan Keputusan KPU Kota Padangsidimpuan nomor 87/PP.02.3-Kpt/1277/KPU-Kota/VI/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

Dalam SK tersebut memberhentikan Saudara Maratua Harahap dan Mengangkat Saudara Datuk Sori Mulia Harahap SPt sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

Pengukuhan itu dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Dr H Arbanur Rasyid MA yang disaksikan seluruh Komisioner KPU Padangsidimpuan dan Anggota PPK se Kota Padangsidimpuan.

“Semoga amanah dalam mengemban tugas dan dapat mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan,” sebutnya. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!