selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Siapa yang Paling Layak Memimpin Kota Padangsidimpuan? Saksikanlah… Debat Publik di Gedung Serbaguna Harapan Bunda

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk menyaksikan Debat Publik (Debat Kampanye) Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018, di Gedung Serbaguna Harapan Bunda Sihoring-Koring, Senin (14/5).

Sebab, masyarakat Kota Padangsidimpuan akan dapat mengetahui secara langsung bagaimana program Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dalam membangun Kota Padangsidimpuan 5 tahun ke depan.

“Pengen tau siapa yang paling layak memimpin Kota Padangsidimpuan 5 tahun ke depan?, mari saksikan Debat Publik di Gedung Serbaguna Harapan Bunda yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum,” kata Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Padangsidimpuan, Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, Minggu (13/5).

Muktar sapaan akrabnya, mengatakan, masyarakat dapat mendengar, melihat dan menilai secara langsung bagaimana Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota memaparkan programnya masing-masing.

Karena, Debat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan merupakan salah satu upaya untuk menyebarluaskan profil, visi dan misi serta program kerja para Pasangan Calon kepada masyarakat. Dengan adanya debat, posisi kebijakan Pasangan Calon akan dapat dielaborasi lebih dalam dan luas atas tema yang didiskusikan.

Selain itu, Debat Publik merupakan wujud dari pendidikan politik kepada masyarakat yang dilaksanakan secara bertanggungjawab dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018.

“Diharapkan dengan pelaksanaan debat publik terbuka ini dapat memberikan informasi yang komprehensif sebagai pertimbangan masyarakat dalam menentukan pilihannya pada tanggal 27 Juni mendatang,” paparnya.

Dikatakan Muktar, KPU Kota Padangsidimpuan menyediakan tempat seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pelaksanaan Debat Publik. “Ada tempatnya kita sediakan bagi kalangan masyarakat umum. Kenali Pasangan Calonnya, Lihat Visi-misinya, tentukan pilihanmu di TPS pada tanggal 27 Juni Mendatang. Suaramu Untuk Kota Padangsidimpuan,” jelas Muktar. (admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!