Click to listen highlighted text!

KPU Kota Padangsidimpuan Gelar Rakor Desain Surat Suara

Koordinator Divisi Keuangan dan Logistik Hotma Ridho Ranto Siregar SAg MSi saat memberikan penjelasan terkait dengan Desain Surat Suara pada acara Rapat Koordinasi Desain Surat Suara, di Sopo Godang Demokrasi, Kamis (3/5).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Desain Surat Suara, di Sopo Godang Demokrasi, Kamis (3/5).

Rakor ini untuk memeriksa kembali desain surat suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tanggal 27 Juni mendatang. Dalam rakor ini hadir Calon Walikota nomor urut 3 Irsan Efendi Nasution SH, Calon Wakil Walikota nomor urut 1 Dr Ali Pada Harahap MPd, dan Tim Penghubung masing-masing Pasangan Calon.

KPU Kota Padangsidimpuan memperlihatkan kembali Desain Surat Suara kepada Pasangan Calon dan Tim Penghubung sebelum dilakukan proses pencetakan. Desain yang diperlihatkan KPU Kota Padangsidimpuan mulai dari Nama, Nomor Urut, dan Gambar Pasangan Calon. Dan hadir juga Zulhajji mewakili Panwaslih Kota Padangsidimpuan.

“Setelah disepakati bersama, desain Surat Suara inilah yang akan menjadi surat suara pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018 tanggal 27 Juni mendatang,” kata Koordinator Divisi Keuangan dan Logistik Hotma Ridho Santo Siregar SAg MSi, didampingi Koordinator Divisi Teknis Dr Arbanur Rasyid MA,

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, dan Koordinator Divisi Hukum Drs Hatimbulan Siregar.
Selesai Rakor, Pasangan Calon yang hadir ataupun Tim Penghubung menandatangani Surat Suara yang telah disepakati.

Saat itu, KPU Kota Padangsidimpuan juga menyerahkan Jadwal Kampanye kepada Pasangan Calon/Tim Penghubung, mulai dari Kampanye Akbar (Rapat Umum), Dialog dan Pertemuan Tatap Muka. (admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!