Click to listen highlighted text!

KPU Gelar Konsolidasi Internal, Memelihara Solidaritas Penyelenggara Pilkada

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd menyerahkan miniatur becak dan uang pembinaan kepada anggota PPK pemenang hiburan saat acara Konsolidasi Internal, di Gedung Harapan Bunda, Kamis (3/5).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran KPU Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Konsolidasi Internal, di Gedung Harapan Bunda, Kamis (3/5).

Konsolidasi itu bertujuan untuk memelihara solidaritas penyelenggara dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018.

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, mengatakan, Konsolidasi Internal ini sebagai upaya untuk meningkatkan solidaritas penyelenggara dalam pelaksanaan Pilkada Serentak. Dalam konsolidasi ini akan dibahas isu terkait yang berhubungan dengan penyelenggaraan Pilkada Serentak. Sehingga penyelenggara tetap solid, kompak dan bersatu untuk mengikuti tahapan sesuai dengan yang diamanahkan.

“Sampaikan apa yang saja yang perlu dibahas bersama jika ada kendala di lapangan dalam mengikuti tahapan Pilkada Serentak,” tuturnya.
Pada kesempatan itu, Muktar mendorong anggota PPK se Kota Padangsidimpuan agar mengikuti seleksi penerimaan Anggota KPUD Kota Padangsidimpuan apabila telah tiba waktu pendaftaran.

“Kita (KPU Kota Padangsidimpuan) mendukung dan membuka peluang selebar-lebarnya kepada anggota PPK yang ingin mengikuti seleksi Anggota KPUD, kita berikan izinnya. Karena keberanian saudara mengikuti seleksi Anggota KPUD merupakan keberhasilan yang sangat luar biasa bagi kami. Dan kita juga berharap nantinya yang mengantikan kita berasal dari PPK karena sudah berpengalaman dalam penyelengaraan pemilu,” pungkasnya.

Konsolidasi itu diikuti juga staf dan pegawai Sekretariat KPU Kota Padangsidimpuan. Selain acara Konsolidasi Internal, kegiatan itu juga dirangakai dengan lomba bernyanyi antara PPK dengan Pegawai Sekretariat KPU Kota Padangsidimpuan. Diakhir acara, KPU Kota Padangsidimpuan memberikan hadiah miniatur becak dan uang pembinaan kepada pemenang lomba. (admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!