Click to listen highlighted text!

Festival Pilgubsu Regional III Tahun 2018, Ini Nama-nama Pemenangnya

Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba duta netizen dalam acara Festival Pilgubsu Regional III Sumut tahun 2018, di Gedung Harapan Bunda, Rabu (2/5).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan langsung mengumumkan pemenang lomba Festival Pilgubsu Regional III Sumatera Utara Tahun 2018.

Pengumuman itu berlangsung setelah dewan juri menetapkan keputusan nama-nama yang berhasil meraih juara.

“Kita akan umumkan langsung juaranya setelah ini,” kata Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, usai penampilan peserta Festival Band nomor urut terakhir.

Dari hasil keputusan dewan juri, Muktar mengumumkan satu-persatu nama yang berhasil menjadi juara. Pemenang masing-masing lomba diberikan uang pembinaan dan sertifikat. Serta miniatur becak kepada peserta yang berhasil meraih Juara I.

“Tibalah saatnya kita di puncak acara. Inilah nama-nama pemenang Festival Pilgubsu Regional III Sumatera Utara tahun 2018,” kata Muktar dihadapan seluruh peserta yang sudah siap menunggu pengumuman.

Tidak menunggu waktu lama, Muktar mengumumkan nama-nama pemenabg Stand Up Comedy yang disambut riuh penonton. Dari hasil itu, Juara I Rio Mawardoli Efendi Nasution, Juara II Ali Akbar dan Juara III Aminullah serta Juara Harapan I Ali Gusti Habibi Batubara, dan Juara Harapan II Ridho Rahmadsyah.

Kemudian, Lomba Foto Juara I Sahrul Ramadhan, Juara II Samman, dan Juara III Mahyaruddin Matondang.

Lomba Duta Netizen Kategori Pria Juara I Junindra Duha, Juara II Isronuddin Hasibuan dan Juara III Ahmad Afandi. Sedangkan Lomba Netizen Kategori Perempuan Juara I Evy Ermylayanti Hasibuan dan Juara II Hotlina Sari. Terakhir, Festival Band Juara I Soul Project, Juara II Astid Hannum dan Juara III Rokta.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan Festival Pilgubsu Regional III Tahun 2018. Melalui kegiatan ini, mari kita sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018,” papar Muktar.

Dalam acara penutupan itu hadir Ketua dan Komisioner serta Sekretaris KPU Sibolga. Kemeriahan Festival Pilgubsu Regional III Sumatera Utara tahun 2018 dapat dari keriuhan penonton yang mengikuti acara tersebut

Sebelumnya, saat acara pembukaan, hadir sKetua KPU yang juga Koordinator Divisi Teknis Dr H Arbanur Rasyid MA, Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd, Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd, Koordinator Divisi Keuangan dan Logistik Hotma Ridho Ranto Siregar SAg MSi, Koordinator Divisi Hukum Drs H Hatimbulan Siregar.

Sekretaris KPU Ahmad Nasirwan SSos beserta jajaran staf dan pegawai Sekretariat KPU Kota Padangsidimpuan, PPK dan PPS se Kota Padangsidimpuan. Komisioner KPU mewakili masing-masing wilayah peserta Festival Pilgubsu Regional III, Ketua Panwaslih Psp, Dewan Juri, Peserta, Elemen Masyarakat serta tamu dan undangan.

‘Harapan kami kepada dewan juri agar menilai dengan baik, profesionalisme. Mudah-mudahan Festival Pilgubsu mengajak kita untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Melalui Festival Pilgubsu, KPU Kota Padangsidimpuan sangat berharap kepada kita semua menjadi meriah, menjadi parsipasi meningkat di Pilkada.

Oleh karena itu, mari kita berbuat berdasarkan keyakinan dan kemampuan kita, sosialisasi yang maksimal yang dilakukan KPU, semakin banyak partisipasi masyarakat, maka pemimpinnya makin diakui oleh masyarakat. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim. Kita buka secara bersama,” sebut Ketua KPU Padangsidimpuan, Dr H Arbanur Rasyid MA. (admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!