Click to listen highlighted text!

Pergantian Antar Waktu Anggota Panitia Pemungutan Suara, 3 Orang PPS Pilkada dan 1 Orang PPS Pemilu

Plh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan yang juga Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd mengukuhkan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), saat kegiatan Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Antar Waktu, di Sopo Godang Demokrasi, Rabu (25/4).

PADANGSIDIMPUAN

Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Antar Waktu Panitia Pemungutan Suara (PPS), di Sopo Godang Demokrasi, Rabu (25/4). Ada 3 orang PPS untuk Pilkada tahun 2018 dan 1 orang PPS Pemilu 2019 yang di kukuhkan KPU Kota Padangsidimpuan.

Hal itu sesuai dengan Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan nomor 4/PP.02.3-Kpt/1277/KPU-Kota/I/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Antar Waktu Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018.

Serta Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Padangsidimpuan nomor : 20/PP.02.3-Kpt/1277/KPU-Kota/III/2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Antar Waktu Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pada Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemilu Presiden Tahun 2019.

Plh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan yang juga Koordinator Divisi Perencanaan dan Data, Ahmad Rasid SPd, mengukuhkan 3 orang PPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018. Pertama, PPS Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara dengan mengangkat Akhmad Zulkarnaen Ananda dan memberhentikan Muhammad Arif.

Kedua, PPS Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, mengangkat Beni Darwis Ritonga dan memberhentikan Rohim Harahap. Ketiga, PPS Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Psp Selatan, mengangkat Meirisky Saputri dan memberhentikan Marthin Josep Simamora.

Sedangkan, PPS Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemilu Presiden Tahun 2019 yang di PAW ialah Kelurahan Batang Ayumi Julu dengan mengangkat Batara Kurnia SH dan memberhentikan Doli Amin Rambe.

“Semoga amanah dalam mengemban tugas dan dapat mensukseskan Pilkada Kota Padangsidimpuan dan Pilgubsu serta Pemilu Serentak 2019,” katanya.
Pergantian Antar Waktu (PAW) itu dihadiri Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan dan staf pegawai Sekretariat KPU Kota Padangsidimpuan. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!