selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Terkait Pendaftaran Bapaslon, KPU Buka Penyampaian Tanggapan Selama 3 Hari Kerja

PADANGSIDIMPUAN

KPU Kota Padangsidimpuan membuka secara resmi penyampaian tanggapan dari masyarakat terkait dengan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota yang telah mendaftar.

Tanggapan masyarakat ini berlaku bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan yang ingin memberikan tanggapan kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota. Untuk Jadwalnya, KPU Kota Padangsidimpuan membuka penyampaian tanggapan‎ selama 3 hari, yaitu dari tanggal 17 hingga 19 Januari mendatang.

Hal itu sesuai dengan Surat Pengumuman ‎yang telah dikeluarkan KPU Kota Padangsidimpuan dengan nomor : 65/PL.03.2-Pu/1277/KPU-Kota/I/201 ‎tentang Tanggapan Masyarakat Atas Persyaratan Pencalonan dan Syarat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018.

“Dengan telah dilakukan pendafaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018, dan untuk memenuhi maksud Pasal 91 ayat 1, 2 dan 3 Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, atau/dan Walikota dan Wakil Walikota, dengan ini KPU Kota Padangsidimpuan memberitahukan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan,”‎ kata Plh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Drs Hatimbulan Siregar didampingi Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd I MPd.

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat mengatakan, sesuai dengan mekanismya seluruh masyarakat berhak memberikan tanggapan kepada Bapaslon atas persyaratan dan syarat yang sudah diserahkan kandidat ke KPU Kota Padangsidimpuan.

‎”Diminta kepada masyarakat dapat memberikan masukan dan tanggapan terhadap keabsahan persyaratan dokumen pencalonan dan syarat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018,” jelasnya.

Penerimaan tanggapan masyarakat terhadap persyaratan dokumen pencalonan dan syarat bakal calon calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018 dapat dilaksanakan di Kantor KPU Kota Padangsidimpuan tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 35.

“Dibuka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB selama 3 hari, sejak tanggal 17 sampai tanggal 19,” pungkasnya.

Dalam menyampaikan tanggapan dan masukan, lanjut Muktar, dibuat secara tertulis dan dilampiri identitas pengirim (foto copy KTP El, red).

“Kemudian ‎diantar langsung ke KPU Kota Padangsidimpuan berupa tanggapan masyarakat tentang persyaratan dan dokumen Bakal Calon Walikota dan Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018,” paparnya.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengirim melalui e-mail KPU Kota Padangsidimpuan, dengan alamat padangsidimpuankpukota@gmail.com.

“Tanggapan dan masukan masyarakat terhadap persyaratan pencalonan dan syarat calon Walikota dan Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018 sangat membantu masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam melakukan verifikasi administrasi.‎ Informasi lebih lanjut tentang pelaksanaan penerimaan tanggapan masyarakat terhadap bakal calon Walikota dan Walikota Padangsidimpuan Tahun 2018 bisa menghubungi nomor nomor 082273263062, 0811625073‎,” pungkasnya. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!