selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara   Click to listen highlighted text! selamat datang di WEBSITE KPU Kota padangsidempuan provinsi sumatera utara

Sebelum Tahapan Pemeriksan Kesehatan, KPU Gelar Pembekalan kepada Bakal Pasangan Calon

Ketua IDI Kota Padangsidimpuan dr Aswin Pranata SpOG memberikan pembekalan kesehatan kepada Bakal Pasangan Calon sebelum mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, di Sopo Godang Demokrasi, Kamis (11/1).

PADANGSIDIMPUAN

‎Bakal Pasangan Calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan mengikuti pembekalan sebelum mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, di Sopo Godang Demokrasi, Kamis (11/1).

Pembekalan itu dihadiri langsung oleh Ketua KPU Dr Arbanur Rasyid MA didampingi Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd dan disaksikan oleh Komisioner Panwaslih Ramadhan Syakti Siregar SE.

“Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan agar Bakal Pasangan Calon mengerti dan memahami apa saja yang akan diperiksa selama mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan,” kata Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Dr Arbanur Rasyid MA.

Dari kegiatan ini, lanjut Arbanur, Bakal Pasangan Calon diharapkan mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk mengikuti tes kesehatan (Pemeriksaan Kesehatan, red) di Rumah Sakit Adam Malik Medan dari tanggal 13 hingga 14 Januari mendatang.

“Kita hadirkan langsung Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Padangsidimpuan sebagai narasumber,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Bakal Pasangan Calon mengikuti dengan serius pembekalan yang disampaikan oleh Ketua IDI Kota Padangsidimpuan dr Aswin Pranata SpOG. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!