Click to listen highlighted text!

Hari Kedua Pendaftaran, Irsan-Arwin Mendaftar Pukul 13.45 WIB

Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Irsan Efendi Nasution SH dan Ir H Arwin Siregar menyerahkan berkas, saat melakukan pendaftaran di Sopo Godang Demokrasi KPU Kota Padangsidimpuan, Selasa (9/1).

PADANGSIDIMPUAN
Bakal Pasangan Calon Irsan Efendi Nasution SH dan Ir H Arwin Siregar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Padangsidimpuan, Selasa (9/1) sekitar pukul 13.45 WIB.

Setibanya di KPU, rombongan disambut hangat jajaran Komisioner KPU dan Komisioner Panwaslih yang sudah menunggu kedatangan Irsan-Arwin. “Selamat datang di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Padangsidimpuan,” ujar Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd, menyambut kedatangan Bakal Pasangan Calon Irsan-Arwin di Sopo Godang Demokrasi.

Pendaftaran ini dihadiri seluruh Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, mulai dari Ketua KPU Dr H Arbanur Rasyid MA (Divisi Teknis), Muktar Helmi Nasution SPd I MPd (Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat), Ahmad Rasid SPd (Divisi Perencanaan dan Data), Drs Hatimbulan Siregar (Divisi Hukum), dan Hotma Ridho Ranto Siregar SAg MSi (Divisi Keuangan dan Logistik).

Kemudian disaksikan oleh Komisioner Panwaslih Kota Padangsidimpuan, yaitu Ketua Panwaslih ‎Syafri Muda Harahap, Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Ramadhan Syakti Siregar SE, dan Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Rahmat Aziz Hasiholan Simamora SSos. Serta pihak kepolisian dan insan pers yang bertugas di wilayah Kota Padangsidimpuan.

“Selamat datang di Kantor KPU Kota Padangsidimpuan. Bahwa sesuai dengan tahapan PKPU, pendaftaran dimulai dari tanggal 8 sampai tanggal 10. Hari ini, Irsan-Arwin mendaftarkan diri ke KPU Kota Padangsidimpuan untuk menjadi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota,” kata Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Dr H Arbanur Rasyid MA, saat memberikan sambutan.

Arbanur sapaan akrabnya menyampaikan bahwa Bakal Pasangan Calon Irsan-Arwin merupakan calon kandidat yang akan maju melalui Jalur Perseorangan.
“Kami mengumumkan kepada masyarakat, ada 2 syarat yang harus dipenuhi, syarat pencalonan wajib diserahkan hari ini dan syarat calon bisa menyusul apabila ada yang kurang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kami dari KPU mengucapkan selamat datang,” terangnya.

Mewakili Bakal Pasangan Calon, Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan bahwa dia bersama timnya telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan KPU Kota Padangsidimpuan dalam pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota.”‎Alhamdulillah, kendati masih ada satu dua yang kami susulkan, Insya Allah kami akan sampaikan secara baik. Kepada Bapak/Ibu semua, mohon doa kita semua,” kata Irsan.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan berkas untuk diperiksa. Diakhir acara, Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Irsan Efendi Nasution SH dan Ir H Arwin Siregar menyerahkan berkas persyaratan kepada KPU Kota Padangsidimpuan yang diterima langsung oleh Hotma Ridho Ranto Siregar SAg MSi. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!