Click to listen highlighted text!

Hari Pertama Pendaftaran, Isnan-Ali Mendaftar ke KPU Padangsidimpuan

Bakal Pasangan Calon Isnan-Ali mendaftar ke KPU Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu calon kandidat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018, di Solo Godang Demokrasi, Senin (8/1).

PADANGSIDIMPUAN

Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota H Muhammad Isnandar Nasution SSos dan DR H Ali Pada Harahap MPd mendaftar ke KPU Kota Padangsidimpuan, Senin (8/1) sekitar pukul 14.25 WIB.
Bakal Pasangan Calon Isnan-Ali maju sebagai salah satu calon kandidat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2018 diusung 5 Partai Politik, yaitu PKB, PDIP, PBB, Partai Nasdem dan PKPI.

“Selamat datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Padangsidimpuan,” kata Ketua KPU Padangsidimpuan Dr Arbanur Rasyid MA saat menyambut kedatangan Bakal Pasangan Calon, di Solo Godang Demokrasi KPU.

Pendaftaran itu dihadiri seluruh Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, yaitu Ketua KPU Kota Padangsidimpuan DR Arbanur Rasyid MA (Divisi Teknis) didampingi Komisoner KPU lainnya, Muktar Helmi Nasution SPd I MPd (Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat), Ahmad Rasid Nasution SPd (Divisi Perencanaan dan Data), Drs Hatimbulan Siregar (Divisi Hukum), Hotma Rido Ranto Siregar SAg MSi (Divisi Keuangan dan Logistik).

Disaksikan Komisioner Panwaslih, yaitu Ketua Panwaslih Syafri Muda Harahap, Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Ramadhan Syakti Siregar SE dan Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Rahmat Aziz Hasiholan Simamora SSos.

Kemudian, Bakal Pasangan Calon mendaftar ke KPU didampingi Tim Beres bersama pengurus Partai Politik Pendukung, relawan dan simpatisan.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada KPU Kota Padangsidimpuan atas penyambutan ini,” sebut Ketua Tim Beres Ir H Ahmad Yusuf Nasution, saat memberikan sambutan.

Yusuf sapaan akrabnya mengatakan seluruh berkas persyaratan telah dipenuhi sebelum diserahkan ke KPU. Dia juga berharap berkas yang telah diserahkan memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku.

“Kami berharap berkas yang kami serahkan memenuhi syarat. Apabila ada yang kurang, kami akan melengkapinya,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan berkas dan pemeriksaan berkas sebelum berkas diterima secara resmi oleh KPU Kota Padangsidimpuan. (Admin)

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!