Click to listen highlighted text!

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 di Lingkungan KPU Kota Padangsidimpuan

pk

Padangsidimpuan-Rabu, 18 Januari 2017 KPU Kota Padangsidimpuan melakukan Penandatangan Naskah Perjanjian Kinerja Tahun 2017.

Perjanjian Kinerja ini sesuai dengan amanah Surat Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor : 698/kpu/xii/2016 perihal Penyampaian Kinerja tahun 2017 dan Laporan Kinerja tahun 2016 tanggal 29 desember 2016, dimana secara Yuridis bahwa Perjanjian Kinerja ini adalah merupakan satu tahapan dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah(SAKIP) yang termuat didalam peraturan presiden nomor 29 tahun 2014 tentang sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 53 tahun 2014 tentang petunjuk teknis penyusunan perjanjian kinerja.
Oleh karena itu KPU Kota Padangsidimpuan diharapkan dapat meningkatkan perbaikan etos kerja, integritas dan kemandirian dalam menyongsong pilkada serentak pada tahun 2018 yang akan datang.

Semoga Laporan Kinerja ini dapat bermanfaat bagi KPU Kota Padangsidimpuan sendiri maupun pihak-pihak lain yang menjadi stakeholder KPU Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban kinerja dan sumber informasi yang bermanfaat bagi pihak yang berkepentingan serta dapat dijadikan sebagai media untuk perbaikan kinerja yang berkelanjutan.

Perjanjian Kinerja tahun 2017 ditandatangani oleh Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Arbanur Rasyid, MA, dalam Rapat Pleno Selasa 17 Januari 2017 dalam Ruangan Sekretaris KPU Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, Perjanjian Kinerja diturunkan menjadi Perjanjian antara Ketua KPU Kota Padangsidimpuan dengan Sekretaris KPU Kota Padangsidimpuan Ahmad Nasirwan, S. Sos. Kemudian Sekretaris dengan para kepala Sub Bagian di Lingkungan KPU Kota Padangsidimpuan.
Rapat penandatanganan ini dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, Sekretaris dan Para Kasubbag serta Staf di jajaran KPU Kota Padangsidimpuan.
By : Kasubbag Hukum KPU Kota Padangsidimpuan
Deka Ria Murti Lubis, SH

Bagikan ini

Comments are closed.

Mengecil dan Memperbesar Huruf
Click to listen highlighted text!